Loreal


Loreal

Usia memang sesuatu yang tidak bisa dikendalikan. Seiring berjalan waktu dan usia yang bertambah, kondisi fisik dan wajah juga mulai mengalami perubahan. Bagi wanita, faktor penuaan pada wajah tampaknya menjadi sesuatu yang ingin dihindari. Banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam perawatan tubuh agar bisa selalu tampak awet muda. Beragam produk perawatan tubuh seperti serum dan cat rambut memang bisa membuat Anda tetap muda, seperti produk serum loreal dan cat rambut loreal.

Menggunakan Serum dan Cat Rambut
 

Lalu, bagaimana cara memaksimalkan fungsi serum dan cat rambut untuk membuat Anda selalu tampak awet muda?

1. Serum
Serum merupakan produk perawatan wajah yang berbentuk gel atau cairan. Serum berbasis air sehingga terasa ringan saat dipakai di kulit. Serum mengandung kadar konsentrasi bahan yang lebih tinggi dibanding pelembab seperti antioksidan, vitamin, hydrator, dan bahan-bahan lainnya. Ini membuat serum bisa meresap kedalam kulit lebih baik dibanding produk-produk pelembab.

Ada berbagai jenis serum dengan berbagai kandungan dan manfaat yang bisa Anda pakai berdasarkan kebutuhan kulit, seperti varian-varian serum Soreal. Salah satu manfaat serum yang paling populer adalah untuk anti aging atau mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah.

Apabila Anda ingin mendapatkan manfaat anti aging dari serum, carilah serum yang memiliki kandungan kolagen, retinol, vitamin A, vitamin C, atau vitamin E. Sebaiknya Anda mulai menggunakan serum semacam ini pada usia 30 tahun keatas. Jangan terlalu sering menggunakannya pada usia yang terlalu dini karena hal itu justru akan menimbulkan masalah kesehatan pada kulit.

2. Cat rambut


Hal yang paling terlihat dari proses penuaan adalah warna rambut yang berubah. Seiring beranjak usia, Anda melihat rambut yang satu-persatu mulai memutih. Cara untuk menyiasati hal ini adalah dengan melakukan pengecatan pada rambut Anda. Ada banyak varian warna atau shade seperti produk cat rambut Loreal yang bisa Anda pilih.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih muda namun tetap tampak natural, Anda bisa memilih warna-warna yang cenderung lembut seperti hitam atau coklat tua. Jika Anda lebih percaya diri, Anda bisa mencoba warna-warna rambut yang lebih cerah. Warna rambut yang cerah diyakini dampak memberi dampak peremajaan. Namun intinya, pilihlah warna cat rambut yang sesuai dengan wajah Anda. Anda bisa berkonsultasi  lebih lanjut pada hair stylist mengenai hal ini.

Anda bisa menggunakan rangkaian produk serum dan cat rambut untuk membantu penampilan Anda agar tampak awet muda. Namun selain berbagai perawatan itu, menjalani gaya hidup yang sehat sedari dini juga merupakan hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan tubuh yang selalu fresh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loreal"

Posting Komentar